Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia - Saya senang sekali menginap di Hotel Singgasana Surabaya. Saya menginap di Villa (disana tersedia kamar hotel dan villa, bisa memilih sesuai kebutuhan). Lingkungan sekitarnya luas dan sangat asik apalagi bagi orang yang senang jalan pagi seperti saya. Bisa meminjam sepeda dengan gratis kemudian bersepeda mengitari area hotel. Udara pagi yang segar dengan kebun-kebun membuat betah untuk jalan pagi, kemudian bisa bermain-main dengan beberapa kelinci yang dibiarkan bebas disana. Ke belakang lagi, bisa melihat kebun dengan beberapa tanaman sayuran. (Dwiwury - Jakarta, Indonesia) -- courtesy of tripadvisor.co.id
Itulah testimoni dari tamu yang pernah menginap di salah satu Hotel di Surabaya Singgasana Hotels & Resorts. Villa yang dimiliki Singasana Hotels & Resorts dengan luas 156 meter persegi terdiri dari 2 kamar tidur, yaitu satu kamar dengan tempat tidur king-size dan satu kamar dengan tempat tidur twin-size, satu dapur, ruang makan dan ruang duduk diluar ruangan yang dilengkapi dengan pergola. Villa ini sangat tepat baik untuk liburan singkat maupun dalam waktu lama. Meja kerja yang besar, TV layar datar, balkon luar ruangan, shower serta bathtub menawarkan kenyamanan saat melepas lelah. Keempat villa yang dimiliki masing-masing memiliki akses ke kolam renang dan kebun tropis.


Singgasana Hotels and Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Bagi Anda yang datang ke Kota Surabaya dalam rangka perjalanan dinas, Singgasana Hotels and Resorts menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi Anda. Singgasana Hotels & Resort memberikan penawaran spesial berupa spa yang bisa anda gunakan untuk relaksasi dan melepas lelah. Spa menawarkan pijat revitalisasi, scrub, perawatan Ayurveda, pijat batu panas, Facial, dan berbagai perawatan lain Indonesia dan internasional. 

Lelah setelah kegiatan dinas di Kota Surabaya dengan iklim tropisnya maka tak lengkap jika tidak dilanjutkan dengan liburan. Surabaya menjadi kota strategis untuk Anda jika ingin liburan ke tempat wisata se Indonesia Sedikit rekomendasi bagi anda yang ingin melanjutkan liburan ke kota-kota besar di Indonesia.
  1. Bali
    Siapa yang tak kenal Bali? Pantai kuta, pantai sanur dan masih banyak tempat yang bisa anda jelajahi. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sana. Baik wisatawan mancanegara maupun domestik berdecak kagum saat datang dan menyaksikan keindahan alam disana. Keindahan dari Pulau Dewata ini memang sudah terkenal diseluruh muka bumi.  Banyak tempat yang akan membuat anda terkagum-kagum apabila Anda singgah disana. Tak perlu bingung dimana anda akan singgah disana. Salah satu pilihan yang dapat dijadikan rekomendasi dalam memilih penginapan atau Hotel di Bali.



    Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia akan menjadi pilihan terbaik anda untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Ayodya Resort Bali Hotel merupakan salah satu Resorts yang sangat direkomendasikan kepada para wisatawan yang sedang berlibur.
     
  2.  Makassar
    Tempat Wisata Pantai Losari yang terletak di barat kota Makassar ini menyimpan keindahan matahari terbenam yang membuai mata. Tak hanya itu, Pulau Samalona menyimpan keindahan bawah laut yang Luar biasa. Terumbu karang berwarna-warni, ikan laut yang cantik menjadikan tempat ini sebagai surga bawah laut bagi Anda yang menyukai diving ataupun snorkling untuk menikmati keindahan bawah laut.
    Anda mencari kuliner di kota wisata Makassar sekaligus penginapan? Singgasana Hotel Makassar merupakan Hotel di Makassar yang dekat dengan pantai Losari.



    Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia yang berada di Makassar menjadi sebuah pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga. Tempat beristirahat setelah anda seharian mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata yang berada di Makassar.
  3. Jakarta
    Taman Mini Indonesia Indah "Miniatur Kekayaan Nusantara" akan menjadi tempat wisata anda selanjutnya. TMII merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Banyak destinasi yang bisa anda cari untuk Anda berlibur. Selain anda mencari tempat liburan anda perlu mencari hotel saat berlibur di Jakarta.



    Salah satu yang dapat dijadikan referensi untuk anda, The Sultan Hotel and Residence Jakarta yang merupakan salah satu Hotel di Jakarta. Terletak di Senayan pusat, The Sultan Hotel and Residence Jakarta berjarak hanya 5 menit berkendara dari Senayan City Mall & Plaza Senayan 
Banyak pilihan tempat liburan di Indonesia, tetap Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia akan dijadikan tempat anda beristirahat dan menikmati saat-saat liburan anda bersama keluarga disela kesibukan anda dalam berbagai kegiatan.